TNI

Danrem 062/Tn Pimpin Lari 5Km Prajurit Tarumanagara

Garut. Swara Jabbar Com.-Danrem 062/Tn Kolonel Inf Asep Sukarna, S. Sos., S.I.P., M.M memimpin langsung prajurit dan PNS Korem 062/Tarumanagara melaksanakan kegiatan olahraga lari dengan jarak 5 km di Jl. Ciledug dan Jl. Bratyudha Garut. Jumat 9/12/2022.

Dalam Rangka meningkatkan dan memelihara kemampuan Jasmani para prajurit dan PNS Korem 062/Tn, Danrem memimpin langsung pembinaan fisik melaksanakan lari jarak 5 km dengan rute jalan Ciledug dan jalan Bratayudha sekitar Makorem.
Selesai melaksanakan lari dilanjutkan dengan pelemasan yang dipimpin oleh bintara Jasmani kemudian pengarahan Danrem dan di akhiri dengan makan bersama bubur kacang hijau yang sudah disiapkan staf logistik.

 

Dalam arahannya Danrem menyampaikan kegiatan olahraga lari ini bertujuan untuk melatih fisik dan mengukur Stamina tubuh kita agar sehat, karena kita dituntut untuk selalu siap melaksanakan tugas dan tanggung jawab kepada satuan.

Olah raga harus dijadikan suatu kebutuhan bagi prajurit maupun PNS karena memiliki dampak positif dan sangat bermanfaat bagi tubuh serta menjaga tubuh agar tetap bugar dan sehat, selalu tersenyum dan bahagia guna menunjang tugas kita kedepan, pungkasnya.

Turut hadir pada kegiatan tersebut diantaranya Dandenhubrem 062/Tn Letkol Chb Mujiono, Kasiren Korem 062/Tn Letkol Czi Andri Haryanto, Pasilog Mayor Inf Jaja, Pjs. Dankimarem 062/Tn Kapten Inf Ade Risnandar dan Perwira, Bintara, Tamtama serta PNS Jajaran Korem 062.
( SUMPENA)