Parlementaria

Fraksi Golkar DPRD Jabar Minta Polri Aktifkan Patroli. Untuk Atasi Maraknya Kejahatan.

Bandung.Swara Jabbar Com-Wakil Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Provinsi Jawa Barat, Ahmad Hidayat meminta aparat Kepolisian di Jawa Barat, untuk kembali mengaktifkan kegiatan patroli terutama di malam hari. Hal itu terkait banyaknya aspirasi dari masyarakat ke DPRD Jawa Barat akibat maraknya tindakan aksi kejahatan di Kota Bandung, terutama pada malam hari.

“Saya sebagai pimpinan fraksi di DPRD Jawa Barat, sering mendapat aspirasi keluh kesah dari masyarakat terkait terganggunya rasa aman dari tindakan criminal jalanan”, katanya kepada wartawan di ruang rapat Fraksi Partai Golkar DPRD Jabar, di Jl Diponogoro 22 Bandung, Jum’at (13/1).

Wakil Ketua Fraksi Golkar itu menyampaikan ketika menerima aspirasi pendirian posko pengaduan bagi korban tindak kejahatan kriminalitas di Kota Bandung.

Diantaranya aspirasi datang dari Agung seorang advokat yang peduli terhadap kenyamanan dan keamanan Kota Bandung. Agung mendirikan posko aduan untuk penanganan khusus tindakan kriminalitas seperti korban geng motor yang kerap terjadi.

Wakil Ketua Fraksi Golkar itu menyampaikan ketika menerima aspirasi pendirian posko pengaduan bagi korban tindak kejahatan kriminalitas di Kota Bandung.

Diantaranya aspirasi datang dari Agung seorang advokat yang peduli terhadap kenyamanan dan keamanan Kota Bandung. Agung mendirikan posko aduan untuk penanganan khusus tindakan kriminalitas seperti korban geng motor yang kerap terjadi. pungkasnya. (die)