Regional

Kades Cimurah Pantau Langsung Penyaluran Bantuan Beras untuk 492 KPM

Garut. Swara Jabbar Com.-Jumat, 28 April 2023. Bertempat di SOR Desa Cimurah, Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut sebanyak 492 KPM menerima bansos dari Mentri Sosial (Mensos) berupa beras 10kg per KPM.

Kades Cimurah, Asep Kamaludin mengatakan bahwa bantuan beras untuk 492 KPM tersebut berasal dari Kemensos, dengan bantuan ini Asep mengucapkan terimakasih kepada Kecamatan Karangpawitan, Dinsos Kabupaten Garut dan Mensos RI.

Asep menerangkan bahwa bantuan beras ini baru datang kemarin dan hari ini langsung disalurkan oleh PT. POS Indonesia yang dibantu oleh perangkat Desa, Kader, LPM, BPD, RT dan RW.

Selain itu Asep pun berterimakasih atas kesigapan Bhabinsa dari Polsek Karangpawitan dan Babinsa dari Koramil 1102/KRP yang ikut mengawasi dan mengatur para KPM sehingga penyaluran pun bisa berjalan lancar dan aman.

Asep berharap, dengan adanya bantuan beras ini bisa sedikitnya meringankan beban warganya dalam memenuhi kebutuhan konsumsinya sehingga bisa sedikit mengurangi penguluaran uang untuk membeli beras. (Asep abo)