Pariwisata

Warung Kopi Gunung Tempat nongkrong Turis

Kab Bandung.Swara Jabbar Com.-Cimanggu Warung Kopi Gunung menjadi destinasi wisata yang selalu ramai oleh turis lokal dan mancanegara, tidak heran jika kamu dapat dengan mudah menjumpai warung kopi gunung, Inilah deretan rekomendasi tempat ngopi bareng dengan wisatawan asing , Cimanggu yang cocok untuk nongkrong.

Mengutip menyebutkan jika Rancabali adalah satu kelurahan / desa yang masuk dalam wilayah Kecamatan Rancabali , Kabupaten Bandung . Butuh sekitar 1 jam perjalanan menuju Seminyak dari Tol soreang .

Rasanya rugi jika ke Cimanggu Rancabali belum melihat hamparan hutan perhutani yang bikin mata segar. Tak perlu jauh-jauh , kini di tengah hutan ada warung kopi gunung cimnggu sekaligus tempat makan , dengan pemandangan hijaunya hutan yang bikin suasana makanmu menjadi lebih mantap

Nama kopi gunung cimanggu menjadi begitu populer di kalangan selebgram dan influencer yang ingin nongkrong, kuliner, serta liburan tipis-tipis dalam satu tempat. Menunya pun sangat beragam semua begitu memanjakan lidah. Waktu favorit para pengunjung yaitu saat brunch dan sore hari.

Sumber : Sam Permana