Regional

Forkopimcam Karangpawitan Laksanakan Apel Gabungan Cipta Kondisi Malam Minggu

Garut.Swara Jabbar Com.-Sabtu, 28 Oktober 2023. Bertempat di pelataran parkir Kantor Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut, Forcopimcam Karangpawitan laksanakan apel gabungan yang diikuti oleh para Kades dan Lurah se-Kecamatan Karangpawitan, Satpol PP Kecamatan Karangpawitan, Anggota Polsek Karangpawitan dan Anggota Koramil 1102/Karangpawitan.

Dalam sambutannya, Camat Karangpawitan, Drs. Dadi Djakaria. M.Si. mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta apel gabungan yang hadir.

Drs. Dadi Djakaria. M.Si. mengajak kepada para Lurah, Kades dan perangkat agar bersikap netral saat pemilu tiba, dan jaga kondusifitas dilingkungan.

Selain itu Drs. Dadi Djakaria. M.Si. juga menyoroti masih adanya pengendara motor yang menggunakan knalpot bising terutama diwaktu tengah malam dan masih adanya kekerasan dalam rumah tangga.

Kapolsek Karangpawitan, AKP Nurdin Jaelani.SH. mengingatkan kepada seluruh Kades dan Lurah untuk mengoptimalkan ronda malam, selain itu AKP Nurdin Jaelani.SH. pun mengingatkan kepada seluruh peserta apel gabungan bahwa tidak ada kompromi bagi pengedar narkoba, tangkap langsung proses, selain itu hati – hati bagi pelaku kekerasan dalam rumah tangga karena bisa diproses.

Dikesempatan yang sama, Danramil 1102/Karangpawitan, Kapten ARM Deny NH. mengatakan kepada peserta apel gabungan jangan sungkan melapor jiga ada kejadian atau gerak gerik yang mencurigakan, selain itu jika ada daerah yang kesulitan air bersih silahkan langsung laporkan kepada kami ( Forkopimcam Karangpawitan ), Kapten ARM Deny NH mengajak kepada seluruh peserta apel untuk bersama-sama menjaga kondusifitas, keamanan dan kenyamanan lingkungan. (M.Suparman)