Politik

Road Show Haji Romy Romaya Caleg DPR RI PKB Gelar Konsolidasi

Kab Bandung Swara Jabbar News Com.- Senin 15 Januari 2024 Caleg DPR RI dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Daerah Pemilihan (Dapil) Jabar 2 yang meliputi Kabupaten Bandung dan Kabupaten Bandung Barat, H. Asep Romy Romaya menggelar roadshow ke Ciparay untuk bersilaturahmi dan berkonsolidasi dengan para KORDES dan KORTPS se Kecamatan Ciparay, kegiatan tersebut dilaksanakan di Villa Anissa Desa Bumiwangi Kecamatan Ciparay, Senin(15/1/2024).

Seusai kegiatan, H. Asep Romy Romaya mengatakan, ” sebagai orang yang di usung para tim Beraroma itu, saya juga perlu menghadiri dan tau dimana tim saya di kecamatan Ciparay ini. Karena bukan apa – apa, karena perlu sosialisasi itu, karena pemilihan sekarang itu sangat luar biasa susahnya dengan lima surat suara. karena saya juga ikut membantu termasuk panwas, pps, kpps itu bagian dari kewajiban untuk sosialisasi ini. Sekaligus saya ketemu dengan tim saya sendiri. Saya perlu sampaikan hal seperti ini, jelasnya.

Harapannya, ini salahsatu untuk rekrutmen suara di tiap-tiap tps, karena saya membentuk kortps itu, suara itu pasti di tiap tiap tps. “Salahsatu yang mengawal suara saya di tiap -tiap TPS di Kecamatan Ciparay”, ucapnya.

Pesan kepada masyarakat khususnya masyarakat Kecamatan Ciparay umumnya Kabupaten Bandung “Alhamdulilah saya bersyukur karena antusias masyarakat. Kita jangan sampai saling menjelekan sama sama calon lainnya. kita husus mempunyai program sendiri-sendiri, yang mana jangan sampai, yang tadi saya sampaikan itu program jangan sampai melambung, melambung yang pada intinya yang ketika tidak tercover sebagai pungsi tugas dewan itu yang akhirnya tidak bisa terealisasi, katanya.

Apa yang menjadi tugas fungsi dewan untuk kedepannya, dan terutama kalau saya dikabulkan jadi dewan yaitu untuk mewakili aspirasi dari pusat khususnya untuk Dapil Jabar 2 untuk membantu pembangunan – pembangunan Kabupaten Bandung, pungkasnya. ( Didi Suwardi )