Parlementaria

Pepep Seapul Hidayat : Kaum Disabiltas Perlu Dukungan Pemerintah.

Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil II Kabupaten Subang, Kabupaten Sumedang dan Kabupaten Majalengka H. Pepep Saeful Hidayat. S.I.Kom belum lama ini mengahadiri acara penyerahan alat bantu untuk penyandang disabilitas di aula kantor Dinas Sosial Kabupaten Subang.Beberapa waktu lalu.

Kegiatan tersebut merupakan aspirasi masyarakat yang ditindaklanjuti oleh Kementerian Sosial (Kemensos). “Pemberian bantuan bagi penyandang disabilitas di Kabupaten Subang merupakan aspirasi dari masyarakat.” Ujar H. Pepep Saeful Hidayat.

Menurut politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini, saat melaksanakan reses dirinya banyak menampung aspirasi masyarakat dan ada beberapa pengajuan yang direalisasikan salah satunya alat bantu untuk penyandang disabilitas

“Pada saat saya melaksanakan reses banyak permintaan, termasuk bantuan untuk para penyandang disabilitas,” ujarnya.

Saat ini penyerahan bantuan penyandang disabilitas yang ada di Kabupaten Subang berlangsung di aula kantor Dinas Sosial Kabupaten Subang.

“Alhamdullilah kegiatan penyerahan bantuan penyandang disabilitas berjalan dengan lancar” katanya

H. Pepep Saeful Hidayat. S.I.Kom berharap kepada para penyandang disabilitas yang belum menerima bantuan harus bersabar karena masih dalam proses permintaan.(AP)